Belajar Bisnis Toko Online Dari Nol

Peserta training toko online angkatan ke-2Mengulang kesuksesannya bulan lalu dalam menyelenggarakan (kelas offline) Training Toko Online, pada tanggal 16-17 Mei 2014 Trainingtokoonline.com kembali mengadakan pelatihan Training Toko Online angkatan ke-2 yang diikuti oleh peserta dari berbagai daerah seperti Yogyakarta magelang dan Jakarta.

Seperti pelatihan bisnis Toko Online sebelumnya, acara kali ini diselenggarakan selama dua hari di Jln. Baru Mulungan no. 15 Gondanganpenen, Sendangadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta. Menghadirkan narasumber utama Bapak Sri Jabat Kaban (Founder dan Direktur BisnisUKM.com) serta Bapak Rakmatniwa (Trainer BisnisUKM.com) sebagai pemateri kedua. Training Toko Online ini mengupas tuntas bagaimana caranya membuat dan mengelola bisnis toko online dari nol.

Di hari pertama, Bapak Rakmatniwa berkesempatan untuk membuka acara Training Toko Online kali ini. Selain menghangatkan suasana dengan membangun keakraban antara peserta dan pemateri, pada kesempatan tersebut para peserta juga mendapatkan materi mengenai bagaimana caranya melakukan riset pasar. Tak hanya materi saja yang mereka dapatkan, peserta pun diberikan kesempatan untuk bisa praktek langsung melakukan riset pasar melalui berbagai cara survey online.

“Untuk menentukan produk apakah kita harus memilih produk yang jangka panjang?” tanya salah seorang peserta. Menanggapi pertanyaan tersebut, Bapak Jabat Kaban selaku pemateri lebih menyarankan para peserta untuk menentukan produk yang sesuai dengan trend (hasil riset pasar).

Setelah paham betul apa itu bisnis toko online dan bagaimana caranya melakukan riset pasar, para peserta mendapatkan ilmu bagaimana cara membuat website toko online. Pada sesi ini para peserta diminta untuk menentukan domain toko onlinenya, membuat kategori toko online, memilih themes toko online, sampai diajarkan bagaimana caranya membuat konten toko online dan mempostingnya di halaman website toko online mereka.

Selama dua hari mengikuti pelatihan Training Toko Online bersama Trainingtokoonline.com, para peserta mengaku sangat senang karena setiap materi disampaikan dengan detail dan peserta diberikan pendampingan gratis sampai 100% paham betul apa itu bisnis toko online dan bagaimana cara membuat website toko online.

Tinggalkan komentar