Kisah Sukses Dion Arochman dengan Toko Jersey Online

toko jersey onlineBegitu besarnya minat masyarakat terhadap club-club bola yang mereka gemari ternyata tidak hanya memberikan sebuah hiburan semata saja. Namun, dari kegemaran tersebut dapat membuka sebuah peluang usaha yang cukup menggiurkan bagi para pelaku usahanya. Salah satu contohnya adalah Dion Arochman Widjanarko yang telah sukses menjadi seorang pengusaha diusianya yang masih muda dengan membuka bisnis toko online dengan menjual berbagai macam jenis kaos jersey.

Pangsa pasar yang dapat dibidik dengan membuka bisnis toko jersey online adalah hampir semua kalangan baik laki-laki maupun perempuan dan mulai dari anak-anak sampai orang tua. Dengan mengusung merchandise sepak bola untuk dijadikannya sebagai produk unggulan, Dion memberi nama Garda Jersey untuk toko onlinenya. Dia sengaja memilih peluang bisnis toko online jersey ini karena kecintaannya terhadap sepak bola.

Melalui bantuan dari salah satu temannya yang berasal dari Cina, Dion mengimpor langsung barang dagangan kaosnya dari Guang Zhou Cina, sehingga Ia berani menjual kaos jersey yang berkulitas dengan harga yang tetap terjangkau. Dengan menerapkan sistem penjualan secara online, Dion tidak hanya membidik konsumen saja sebagai target pasar, namun Dion juga tertarik untuk menggandeng mitra agen atau reseller yang juga tertarik untuk ikut memasarkan kaos jerseynya ke seluruh penjuru dunia.

Sedikit berbeda jika dibandingkan dengan pelaku bisbis toko online lainnya dimana target pasar mereka kebanyakan hanya para konsumen akhir. Namun, Dion justru tertarik menjadi seorang distributor dengan menggandeng para reseller untuk bersama-sama mengenalkan dan membesarkan kaos jersey di dunia maya. Melalui sosial media twitter yang sengaja Ia buat, Dion berusaha untuk mencari followers sebanyak-banyaknya kemudian menjelaskannya tentang bagaimana cara pengambilannya serta sistem kerjasamanya.

Mengandalkan keaktifannya melakukan interaksi melalui sosial media, tidak hanya menjadikan toko online Garda Jersey familiar di kalangan para pecinta sepak bola, tetapi juga dapat meningkatkan loyalitas para pelanggan sehingga bisnis toko onlinenya dapat berkembang semakin besar. Dion juga tidak hanya aktif berbagi informasi terbaru serta gambar melalui sosial media, namun Dion juga sering mengadakan kuis berhadiah kaos jersey sehingga semakin hari followernya kian bertambah banyak.

Hanya bermodalkan sebuah kepercayaan dari para konsumennya, tidak diherankan lagi jika saat ini bisnis toko online jersey yang dijalankannya mulai diusia 21 tahun bisa menjual produk sedikitnya 7.000 sampai 10.000 kaos jersey dan memperoleh omzet penjualan sebesar Rp 60 juta – Rp 80 juta per bulannya.

Itulah sedikit informasi yang mengangkat profil Dion Arochman Widjanarko yang telah sukses merintis bisnis toko jersey online. Semoga kisah sukses Dion Arochman dengan toko jersey online tersebut dapat memberi manfaat dan menginspirasi para pemula untuk segera terjun ke dunia bisnis. Salam sukses!

sumber gambar : http://www.jerseytermurah.com/uploads/2013/07/jersey-termurah-slider-utama.png

2 Komentar

  1. Hai Admin,

    Bisnis jual beli jersey sepak bola mmg menggiurkan karena besarnya pangsa di Indonesia. Akan tetapi, tantangannya adalah dalam supply barang. Jersey klub sepak bola yang mudah diperoleh itu biasanya adalah jersey palsu, alias bukan dari pemilik lisensi sahnya. Kalau jualan jersey palsu kan haram.

    Nah, yang ingin saya tanyakan, jersey yg dijual mas Dion ini asli tidak? Kalau bisa dicantumkan alamat toko online nya mas Dion ini dan kontaknya Saya ingin menghubungi langsung.

    Terima kasih
    R

Tinggalkan komentar